Jasa Pelayanan Perbaikan Listrik Wilayah Surabaya dan Driyorejo

tukang listrik online surabaya driyorejo

penggunaan stop kontak yang tidak baik

Jasa Servis Listrik Rumah Panggilan Surabaya Driyorejo

Hub: 0813-9080-5882

Listrik adalah suatu energi yang dihasilkan dari muatan elektron yang mengalir pada media penghantar berupa konduktor yang disebabkan karena adanya perbedaan potensial. Sesuai hukum fisika yang berlaku, listrik mengalir dari potensial tinggi ke potensial rendah. sehingga memerlukan dua buah kutub berbeda potensial yang mana elektron akan mengalir bila dihubungkan. itulah sebabnya stop kontak dalam rumah kita memiliki da lubang merupakan kebutuhan vital pada setiap bangunan rumah, toko,dll. banyak perabot dan peralatan bergantung pada ketersediaan listrik. Listrik yang menjadi kebutuhan pokok saat ini, rasanya mustahil suatu bangunan tidak mempunyai instalasi listrik, karena kita akan merasa seperti manusia gua yang hidup ratusan tahun lalu.

Zaman sekarang listrik sangat mudah diakses tanpa harus menghasilkan sendiri, cukup berlangganan dengan PLN dan bayar tagihan bulanan. Listrik yang gunakan di rumah-rumah saat ini adalah alternating current (AC) yang dihasilkan oleh generator PLN dengan tegangan 220 volt.

Kenali masalah kelistrikan anda!!

Tahukah anda?? penggunaan energi listrik yang tidak disertai dengan instalasi yang tepat dan benar dapat menimbulkan masalah dalam angka waktu panjang yang mengganggu kenyamanan bahkan mebahayakan anda. beberapa masalah yang sering terjadi yaitu:

tukang listrik surabaya

hati-hati terhadap kabel terkelupas

  1. Konsleting (arus pendek), hal ini terjadi karena adanya kontak antara 2 kabel yang berbeda fasa. biasanya terjadi karena terkena air, sambungan yang kurang baik, dan kulit kabel yang terkelupas akibat digigit tikus
  2. Kebocoran arus. hal ini biasanya tidak terasa ada masalah, namun dapat dilihat di tagihan bulanan akan lebih tinggi dari penggunaan normal sehingga membuat tagihan listrik menjadi tinggi.
  3. Panas akibat induksi. Penghantar (kabel) yang tidak berstandar biasanya terbuat dari bahan yang kurang berkualitas dan memiliki daya hantar yang lemah. sehingga bila bebannya memiliki daya yang besar akan berpotensi menyebabkan penghantar tersebut Panas dan sangat berpotensi menyebabkan kebakaran.
    teknisi listrik surabaya driyorejo

    arus pendek pemicu kecelakaan

  4. Instalasi kabel yang tidak tepat seperti sambungan tidak tertutup dan tata letak kabel yang tidak tidak rapi memicu terjadinya masalah diatas.

Dapatkan pelayanan teknik konsultasi seputar kelistrikan rumah anda..
Kami menyediakan layanan perbaikan listrik untuk wilayah surabaya dan driyorejo. anda bisa menghubungi : 0813-9080-5882

jasa servis listrik bergaransi surabaya driyorejo

Apa yang ada dapatkan dari pelayanan kami?

  • Harga terjangkau
  • Bebas berkonsultasi
  • Bergaransi
  • Fast respon
  • Penanganan cepat

Teknisi Listrik Terampil Surabaya Driyorejo

Kami adalah teknisi listrik terampil yang siap menangani keluhan seputar kelistrikan rumah anda secara sigap dengan pelayanan yang ramah, jujur dan memuaskan.

Hubungi dan sampaikan keluhan anda pada kami:

YOGIK FAHRIZAL

0813-9080-5882

 

Tinggalkan komentar